Press "Enter" to skip to content

Informasi Bencana Bakal Menjadi Fitur Baru Pada Google Maps

Dilansir pada halaman portal kompas.com, terdapat berita menarik yang perlu diketahui oleh masyarakat, terutama yang tinggal didaerah dengan kerawanan bencana alam yang tinggi. Google Maps melakukan pembaharuan fitur guna meningkatkan kualitas layanan bagi penggunanya, salah satu pembaharuan yang dilakukan adalah dengan menambahkan fitur informasi bencana alam. Fitur ini sangat berguna terutama untuk negara yang memiliki bencana alam yang tinggi seperti Indonesia. Google menggunakan peringatan sistem navigasi untuk memberikan peringatan/petunjuk bagi penggunanya supaya menghindari lokasi bencana.

Informasi yang disampaikan melalui pembaharuan fitur pada Google Maps meliputi tiga kategori bencana yaitu Badai, Gempa Bumi & Banjir. Fitur baru Google Maps jelas sangat membantu masyarakat untuk lebih siap dalam menghadapi bencana alam Nah, bagi kalian yang penasaran dengan fitur baru Google Maps, maka segeralah mencoba fitur tersebut dengan melakukan update pada aplikasi tersebut.

Lebih jelasnya tentang informasi tentang fitur Google Maps tersebut, kalian bisa membacanya dengan meng-klik link berikut: Google Maps Bakal Tampilkan Informasi Badai, Gempa Bumi dan Banjir

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *