Press "Enter" to skip to content

Peluang Karir 2019: Lowongan Data Entri Staff di Kantor Notaris ARIS Hendrawan Halim, SH

Kantor Notaris ARIS Hendrawan Halim, SH yang berlokasi di Jakarta Barat mengundang teman-teman pelamar untuk bergabung bersama tim dengan posisi Sekretaris – Data Entry Staff dengan sifat pekerjaan Full Time (tidak menerima magang atau part time). Adapun deskripsi pekerjaan meliputi mengentry data dari identitas KTP dan dokumen lainnya ke dalam form yang ditentukan oleh Kantor, melakukan pengecekan terhadap ketelitian dan kerapian hasil data entry hingga proses melaporkan kepada pimpinan.

Kualifikasi Data Entry Staff yang kami undang meliputi :
1. Pria/Wanita lajang/belum menikah;
2. Usia max. 25 tahun;
3. Pendidikan minimal D3 Sekretaris;
4. Fresh Graduate/berpengalaman;
5. Harus FASIH mengoperasikan MS. OFFICE;
6. Disiplin, Ulet/Tekun, Punya Inisiatif;
7. Hanya untuk yang berdomisili di Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan);
8. Tidak sedang dalam ikatan dinas/pekerjaan dengan instansi lainnya;
9. Tidak sedang dengan ikatan pendidikan pada universitas;
Selain kualifikasi di atas, lamaran tidak akan dipertimbangkan

Sebuah kesempatan bagi kalian yang berlatar belakang pendidikan Diploma Ilmu Perpustakaan maupun sederajat untuk ikut dalam merebutkan posisi diatas mengingat kalian juga memperoleh pengetahuan dalam bidang manajemen Data. Apabila kalian ingin bergabung bersama dengan lembaga ini maka segeralah menyiapkan dokumen lamaran kalian, lalu lakukan apply melalui link berikut: Lowongan Sekretaris – Data Entry Staff (Jobs.id). Informasi pendaftaran akan ditutup pada 21 September 2019.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *